Masalah Pada Pc

Masalah pada booting

1.Booting berhenti setelah berhasil melaksanakan POST !
2.Booting berjalan lambat setelah sampai ke windows !
3.Cara mendiagnosa permasalahan pada PC ?
4.Start pada menu tak dapat dijalankan !


JAWAB
1.Booting berhenti setelah melaksanakan POST biasa terjadi di system oprasi anda sebab munkin oprasi sistem di PC anda ada yang hilang atau terinfeksi VIRUS.Dan bisa sebab kurang stabilnya RAM pada PC anda serta panasnya suhu dalm cassing.
Cara mengatasilepas RAM pada motherboard lalu asangkan kembali.Instal pc anda kembali tanpa men-format PC anda.bila kejadian itu masih berlanjut bawa pc anda ke service PC terdekat.
2.Booting berjalan lambat setelah sampai ke windows disebabkan system oprasi terinfeksi virus ataupun hilang. Cara mengatasiinstal antivirus pada PC anda ,setelah terinstal SCAN windows anda.
3.Cara mendiagnosa permasalahan pada PC : Klik Startlalu pilih RUN setelah iti ketikkan "DIRECTX"klik OK maka akan tampil jendela dialog yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui masalah PC pada Hardwere maupun software.
4.Start menu tidak dapat dijalankan sebab system oprasi terinfeksi virus ataupun hilang.cara mengatasi bisa dilakukan denga cara yang sama jika Booting berjalan Lambat.

0 Response to "Masalah Pada Pc"

Posting Komentar